Sabtu, 21 Mei 2016

Manfaat kesehatan dari bawang putih untuk Anti-Kanker, Anti-Infeksi, Detoksifikasi, Dan Banyak Lagi

Manfaat kesehatan dari bawang putih
Sebuah bahan umum untuk menumis, bawang putih adalah luar biasa sehat dan populer rempah-rempah relatif bawang, daun bawang, lokio dan bawang merah. Sementara memasak berkat favorit untuk rasa besar, manfaat kesehatan dari bawang putih juga telah diakui dan dimanfaatkan sejak zaman kuno, menunjukkan individu yang tak terhitung jumlahnya alasan kuat untuk meningkatkan konsumsi bawang putih.

Artikel mengenai manfaat atau khasiat buah dan daun juga bisa dibaca di http://www.khasiatku.tk

Banyak Manfaat Kesehatan Bawang putih - Pengalaman them Hari
Jika Anda belum penggemar bawang putih, Anda mungkin akan memuat dapur Anda dengan makanan setelah membaca yang ditawarkan semua. Berikut adalah beberapa manfaat kesehatan dari bawang putih:

Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, Anti-Infeksi

Jika sejarah memberitahu kita apa-apa tentang bawang putih, itu adalah bahwa makanan memiliki banyak manfaat kesehatan terkenal - yang menjadi nya menggunakan anti-infeksi yang paling populer dan daya keseluruhan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Bawang putih memiliki antivirus, antibakteri, anti-jamur yang memungkinkan untuk melawan semua infeksi. kondisi kulit yang disebabkan oleh bakteri, virus, jamur atau ragi dapat diobati dengan menggosok bawang putih cincang mentah pada daerah yang terkena.

Bawang putih telah dipelajari tidak hanya untuk itu kemampuan untuk melawan infeksi bakteri dan virus, tetapi juga infeksi dari mikroba lainnya termasuk ragi / jamur dan cacing. Salah satu zat tertentu yang ditemukan dalam bawang putih disebut ajoene telah digunakan untuk membantu mencegah infeksi dengan ragi Candida albicans.

Penelitian lain telah menunjukkan bahwa bawang putih dapat membantu mencegah infeksi oleh bakteri Pseudomonas aeruginosa pada pasien dengan luka bakar.

Dan tentu saja, bawang putih sangat bagus untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, yang mengandung kadar tinggi vitamin C dan diidentifikasi sebagai makanan anti-kanker yang serius. Karena kandungan kalium yang tinggi, dapat membantu dalam penyerapan nutrisi penting, dan membantu menghindari masalah pencernaan dan kelelahan juga. Bawang putih juga dapat membantu dalam masalah paru-paru dan tenggorokan karena bau yang menyengat. Sejak mengkonsumsi bawang putih dapat mengiritasi saluran pencernaan karena bau yang menyengat, sinyal menuju otak untuk melepaskan cairan berair di paru-paru untuk melawan properti tajam, sehingga membantu membersihkan paru-paru dari batuk dan pilek.

Bawang putih adalah Powerfull Kanker Fighter

Menambahkan lebih ke manfaat kesehatan dari daftar bawang putih, peran bawang putih dalam pencegahan kanker mungkin salah satu yang paling terkenal. Para ilmuwan percaya bahwa sifat anti-kanker yang luar biasa mungkin harus dilakukan dengan cara bahwa bawang putih meningkatkan produksi sesuatu yang dikenal sebagai hidrogen sulfida. Ini adalah produksi sulfida hidrogen yang peneliti percaya untuk menjadi mengapa bawang putih sangat efektif untuk mencegah berbagai macam kanker termasuk, prostat, payudara, dan kanker usus besar.

Dari Cancer.gov Nasional Kanker Intitute Factsheet:

"Beberapa studi populasi menunjukkan hubungan antara peningkatan asupan bawang putih dan mengurangi risiko kanker tertentu, termasuk kanker perut, usus besar, esofagus, pankreas, dan payudara."

Satu studi dari National Cancer Institute menemukan bahwa makan 10 gram (sekitar dua sendok teh) atau lebih bawang putih, bawang atau bawang setiap hari secara signifikan dapat mengurangi risiko kanker prostat. Tapi ini bukan satu-satunya jenis bawang putih kanker dapat mencegah.

Penelitian lain yang dilakukan di Case Western Reserve University menunjukkan bahwa bawang putih dapat membantu mengurangi tingkat terjadinya tumor pra-kanker (polip) di usus besar.

Selanjutnya menampilkan bawang putih sebagai salah satu dari banyak makanan pelawan kanker, beberapa studi populasi lainnya yang dilakukan di Cina juga menemukan bahwa konsumsi sering bawang putih dikaitkan dengan penurunan risiko esofagus dan lambung. Risiko tampaknya menjatuhkan sebagai jumlah bawang putih yang dikonsumsi meningkat.

Bawang putih Perkelahian Peradangan, Melindungi Terhadap Berbagai Kondisi

Penelitian menunjukkan bahwa senyawa anti-inflamasi dalam bawang putih juga bisa mendapatkan keuntungan sistem muskuloskeletal dan sistem pernapasan. Dua sulfur yang mengandung konstituen dalam bawang putih, diallyl sulfide (DAS) dan thiacremonone, memiliki sifat anti-rematik. Bawang putih juga telah terbukti memperbaiki kondisi inflamasi ketika mengacu pada peradangan saluran napas alergi.

Anehnya, senyawa mengandung sulfur dalam bawang putih bahkan dapat membantu aspek inflamasi obesitas. Sel-sel lemak tidak bisa tumbuh 100% kecuali mereka dapat bergerak dari tahap awal disebut "preadipocytes" ke tahap yang disebut "adiposit." Seperti yang bisa Anda tebak, berkat salah satu senyawa sulfur dalam bawang putih, bawang putih menghentikan kemajuan ini. Senyawa sulfur adalah 1,2, -vinyldithiin, atau 1,2-DT, dan dampak dari 1,2-DT tampaknya peradangan-terkait. Hal ini menarik karena peradangan sedang diakui lebih dan lebih sebagai bagian dari obesitas.

Bawang putih untuk Detoksifikasi

salah satu dari banyak manfaat kesehatan dari bawang putih, makanan ini juga dapat digunakan untuk detoksifikasi - metode yang sangat penting setiap orang harus lakukan untuk membersihkan tubuh dari racun. Whilegarlic dalam kantong manfaat bawang putih untuk kesehatan hati dan di luar banyak, salah satu alasan untuk efek unggul hubungannya dengan fakta bahwa bawang putih mengandung banyak senyawa yang mengandung sulfur yang dikenal untuk mengaktifkan enzim-enzim hati yang bertanggung jawab untuk mengusir racun dari tubuh. Lain terletak pada keberadaan kedua allicin dan selenium, dua nutrisi penting yang memainkan peran integral dalam perlindungan hati dari kerusakan

Hal ini juga penting untuk dicatat bahwa banyak kanker diduga disebabkan oleh kerusakan DNA, yang bisa menjadi hasil dari paparan racun lingkungan. Salah satu penelitian yang dilakukan di Fred Hutchinson Cancer Research Center menemukan bahwa makan satu sendok teh bawang putih segar dan setengah cangkir bawang per hari bisa membuang racun dalam sel-sel darah akibat peningkatan produksi enzim racun-menghapus kunci.

Ini hanya beberapa manfaat kesehatan dari bawang putih.

Manfaat Kesehatan Dari Bawang Putih
Sakit gigi - Di antara banyak rumah solusi untuk sakit gigi, penggunaan bawang putih telah diwariskan selama bertahun-tahun untuk mengobati masalah ini; senyawa antibiotik yang disebut allicin yang memberikan bawang putih kemampuan ini. Ketika bawang putih dihancurkan, senyawa ini dilepaskan, membantu untuk memperlambat aktivitas bakteri pada aplikasi dan konsumsi. Coba menerapkan siung bawang putih dihancurkan atau bubuk bawang putih ke daerah. Mungkin membakar, tetapi rasa sakit dari sakit gigi bisa lenyap dalam hitungan menit, meskipun itu bisa berlangsung berjam-jam. Ulangi ini selama beberapa hari, dan Anda semua harus baik.

Mengusir nyamuk - Meskipun tidak konklusif, ada sejarah panjang menggunakan bawang putih untuk menyingkirkan banyak serangga. Bawang putih memiliki reputasi untuk melindungi orang-orang dari gigitan nyamuk, khususnya.

Kutil - Setiap malam sebelum tidur, menghancurkan sebuah siung bawang putih, gosokkan pada kutil, dan menerapkan perban. Selain itu, menutupi kutil dengan jus dari bawang putih dua kali sehari.

Sakit telinga - Campur beberapa minyak wijen dengan siung bawang putih dan hangat campuran dalam panci. Setelah itu, menggunakannya sebagai obat tetes telinga. Dianjurkan agar Anda memungkinkan campuran untuk duduk di telinga selama 10 menit atau lebih.

Batuk - didih siung bawang putih dan minum seperti teh tidak hanya akan membuat lebih mudah untuk bernapas, tetapi juga akan membantu untuk meringankan gatal-gatal yang dapat menyebabkan Anda batuk terus menerus. Periksa pengobatan rumah lain untuk batuk sini.

Hidung tersumbat atau hidung tersumbat - Menambah manfaat bawang putih, rempah-rempah ini merupakan salah satu bahan dalam salah satu pengobatan rumah yang paling populer untuk hidung tersumbat: teh tomat. teh tomat adalah jauh metode yang paling efektif seperti yang dilaporkan oleh rekan-rekan di Earthclinic. Ini panas dan pedas, memberikan uap dan merica untuk membersihkan sinus Anda, serta pukulan vitamin C dan dorongan untuk sistem kekebalan tubuh. Menggabungkan bahan-bahan berikut dalam food processor dan panas di atas kompor sampai mengepul.
jus tomat 1 cangkir
1 bawang putih sdt segar
½ sdt saus panas
jus lemon 1 sdt
Sejumput garam laut atau seledri

A Little Informasi Pada Cooking
Sangat penting bahwa Anda mempersiapkan bawang putih dengan cara yang benar, sebagai persiapan dan konsumsi yang tidak tepat bisa meniadakan efek positif. Sering kali, koki rumah akan memasak bawang putih segera setelah menghancurkan atau memotong itu, yang tidak memungkinkan waktu yang optimal untuk reaksi enzim yang meningkatkan senyawa sehat dalam bawang putih. Sebaliknya, menghancurkan bawang putih pada suhu kamar dan memungkinkan untuk duduk selama sekitar 15 menit. Selain itu, tidak pernah memasak bawang putih di panas tinggi - mencoba memakan mentah atau dimasak ringan.

bawang putih mentah dapat digunakan untuk membunuh bakteri, namun bawang putih dimasak memiliki potensi lebih dalam menurunkan tekanan darah dan kadar kolesterol.

Jika Anda khawatir tentang bawang putih menyebabkan buruk bernapas, Anda dapat mengatasi hal ini dengan mengkonsumsi bawang putih disiapkan sebagai pil atau kapsul. Jika Anda ingin mengalami manfaat kesehatan dari bawang putih dan mencegah bau dengan cara yang berbeda, mengkonsumsi bawang putih dengan peterseli, sebagai ramuan counter bau bawang putih.

Terakhir, banyak penelitian tentang bawang putih sebagai antibiotik telah melibatkan ekstrak bawang putih segar atau produk bawang putih bubuk dan tidak bawang putih di dalamnya bentuk makanan secara keseluruhan. Anda akan, bagaimanapun, mengalami manfaat bawang putih hanya dari menelan makanan kesehatan yang kuat.

Bawang putih Manfaat Ringkasan - bawang putih Apakah Besar Untuk:
Kanker
detoksifikasi
Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
infeksi
Peradangan
Kesehatan jantung
Sakit gigi
mengusir nyamuk
kutil
Sakit telinga
Batuk
Sakit tenggorokan
hidung tersumbat atau hidung tersumbat

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar